Jumat, 10 Oktober 2014

Make The Right Choice

Tulisan ini merupakan refleksi dari Elya G. Muskitta

Tuhan gak fokus pada seberapa dalamnya kamu jatuh dalam dosa, Dia hanya mau melihat seberapa besarnya keinginanmu & usahamu untuk bangkit & kembali hidup benar. Dia sangat merindukan kamu untuk mau berbalik kepadaNya dan meminta pertolonganNya.
Tuhan sangat tahu akan kelemahanmu, hal-hal yang membuat kamu mudah jatuh, kekuranganmu bahkan pergumulanmu hari-hari ini. Tidak ada satupun yang luput dari pengetahuanNya akan kamu. Dia sangat mengenal pribadimu jauh lebih dari diri kamu sendiri.
Tuhan tahu betapa pahitnya kegagalan-kegagalan yang kamu alami. Tuhan sangat mengerti betapa sulitnya perjuangan hidupmu hari-hari ini, seberapapun rumitnya hidupmu hari ini.
Yang kamu perlu lakukan saat ini juga adalah datang kepadaNya dengan hati terbuka dan ungkapkanlah segala kesalahanmu, keluh kesahmu dan pergumulanmu di hadapanNya.
Tuhan rindu untuk mengatakan kepadamu: "Bangkit! Bangkit! Bangkitlah dan berjalanlah! Kesalahanmu sudah ditebus & harganya sudah dibayar sangat mahal! AKU punya rencana indah mengenai masa depanmu asalkan kamu mau percaya pada rancangan-rancanganKU".
Gak penting apa yang dunia katakan mengenai kamu. Yang penting dan yang terutama adalah apa yang Tuhan katakan mengenai kamu yaitu: Kamu adalah Biji MataNya,
Kamu adalah kawanNya, Mitra KerjaNya & AnakNya,
Kamu adalah Orang Kudus, Imamat Rajani,
Kamu telah Dipilih & DimateraikanNya,
Kamu Lebih Dari Seorang Pemenang,
Kamu adalah manusia baru - yang lama sudah berlalu!,
Kamu bisa melakukan segala hal di dalam DIA!
Kamu tidak akan menghadapi masalah yang lebih besar dari kekuatanmu;
dan banyak lagi....
Kenyataan hidup yang dunia gambarkan padamu hari ini bukanlah harga mati! Tuhan sanggup & sangat rindu untuk merubahnya untuk kebaikanmu dan untuk kemuliaanNya.
Sekarang adalah waktunya kamu harus memilih..... karena saya sudah memilih & mengalami banyak sekali pemulihan dalam hidup saya. Tuhan tidak henti-hentinya membuat saya terkagum-kagum. Jangan ambil pilihan yang salah. Jangan lagi gunakan akal budimu & hikmatmu, tapi turutilah kata hatimu saat ini juga. Pilih DIA yang selalu siap untuk memulihkanmu.
Bagi kamu-kamu yang mengenal saya, latar belakang saya, perjalanan hidup saya yang sangat 'berwarna-warni', hari ini kamu bisa menyaksikan bagaimana Tuhan angkat saya dari lubang yang paling dalam & gelap ke tempat yang tinggi. Saat saya memilih, DIA memulihkan hidup saya & keluarga saya. DIA memberkati saya lebih dari yang pernah saya bayangkan. DIA tidak henti-hentinya membuat saya terkagum-kagum!!!
Tuhan yang saya sembah adalah Tuhan yang memberikan kesempatan kedua! The God of second chances!
Come on! Make the right choice right now before its too late
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar